-->

Tulisan Ayah│Cerita Ayah│Kajian Islam│ Sirah Nabawy│Tafsir Quran│Hadits│Tips dan Trik│Teknologi

Bantuan Beasiswa Bagi Mahasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat Gelombang 2


Pandemi tak jua berakhir di Indonesia, pemerintah telah melakukan berbagai cara untuk mengatasi Pandemi. Nampaknya  belum ada tanda berakhir meski di beberapa daerah sudah terjadi penurunan. 

Hampir seluruh kota di Indonesia merasakan dampak yang luar biasa akibat Pndemi. Terlebih lagi saat pemerintah memberlakukan PPKM, rakyat seperti jatuh tertimpa tangga pula. Sebab dampak PPKM sangat diarasakan oleh pelaku UKM , pedagang kaki lima, dan berbagai profesi yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Pedagang kaki lima misalnya, kehidupan mereka amat bergantung kepada pendapatan setiap hari dimana mereka berjualan makanan,minuman dan kebutuhan hidup orang banyak. Maka ketika PPKM diberlakukan mereka menjadi serba salah, berjualan beresiko kena sanksi tidak berjualan maka berakibat mereka tidak bisa makan. 

Untuk mengurangi dampak Pandemi dan pemberlakuan PPKM, the Yuk kunjungi Instagram @kahmipreneur, @kamrussamad_ks, @mediacenterbangks, @sandiuno, dan Channel Youtube Kamrussamad telah meluncurkan program Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat Gelombang 2 Khusus Pelajar SD dan Pelajar Yatim Piatu karena Covid-19. Daftar diri anda melalui form Google berikut ini :
klik : Form Google Bantua Beasiswa atau https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeu_b8n4voDEqmNEu_1GJddV_2ZuiR-nYkLpdpFqx-FQDuQdw/viewform
Labels: Berita

Thanks for reading Bantuan Beasiswa Bagi Mahasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat Gelombang 2. Please share...!

5 komentar on Bantuan Beasiswa Bagi Mahasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat Gelombang 2

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan

Back To Top