• Untuk Para Syuhada

    Mereka yang telah menjadi korban keberutalan teroris di New Zealand, kini telah menghadap Tuhannya mari berdoa untuk merea

  • Gempa Lombok

    Gempa kembali terjadi di pulau seribu masjid mari berdoa untuk para korban

  • Tiu Kelep

    Korban longsoran air terjun Tiu Kelep mayoritas wisatawan Malaysia

  • Blog Walking

    Salah satu tips sukses seorang bloger adalah blog walking bagaimana caranya?

  • Manusia Terbaik

    Setiap periode Allah membangkitkan manusia-manusia unggulan, seperti apakah manusia-manusia unggulan tersebut?

Cerita Dua Gadis Jepang menyangka Sandiaga Salahudin Uno Presiden Indonesia saat ini

Seorang ibu pemilik akun Facebook bundaathira atas nama Lulu Basmah menuliskan pengalamannya saat berkunjung ke negeri sakura Jepang. Meskipun tulisannya singkat namun banyak pengguna Facebook, yang membagikan ceritanya paling tidak saat tulisan ini dimunculkan ada sekitar 462 orang telah membagikannya. 

Share:

Untukmu Syuhada New Zealand, Kalianlah Pemenangnnya

New Zealand para korban syuhada Allah Hello brother
Photo para Syuhada korban penembakan di New Zealand

Aku tak pernah mengenal kalian sebelumnya. Tinggal di sebuah negeri damai bernama New Zealand. Sebagian kalian meninggalkan prahara di negeri asal. Agar leluasa hidup damai. Bulan haram tiba. Rajab bulan yang mulia.  Jum'at hari yang paling mulia. Rumah Allah adalah tempat yang paling mulia. Dan sholat Jum'at adalah ibadah yang paling mulia di hari Jum'at. Dan mati syahid adalah kematian termulia.
Share:

Kujungi Malang , Cawapres Sandi di sambut lantunan Sholawat para pendukungnya


Cawapres Sandi Habaib kyai

Kedatangan Sandiaga Uno cawapres 02 di kota Malang, di sambut meriah oleh para habaib dan pendukungnya di bumi Arema. Shalawat pun ,bergaung menenuhi hall Taman Krida yang penuh sesak oleh para tamu undangan dan peserta non undangan yang datang ketika mendengar kabar Sandiaga Uno datang ke kota Apel ini.
Share:

Mewaspadai Prasangka Jahiliyah

prasangka jahiliyah mukmin kafir munafik

ثُمَّ أَنزَلَ عَلَيْكُم مِّنۢ بَعْدِ ٱلْغَمِّ أَمَنَةً نُّعَاسًا يَغْشَىٰ طَآئِفَةً مِّنكُمْ ۖ وَطَآئِفَةٌ قَدْ أَهَمَّتْهُمْ أَنفُسُهُمْ يَظُنُّونَ بِٱللَّهِ غَيْرَ ٱلْحَقِّ ظَنَّ ٱلْجَٰهِلِيَّةِ ۖ يَقُولُونَ هَل لَّنَا مِنَ ٱلْأَمْرِ مِن شَىْءٍ ۗ قُلْ إِنَّ ٱلْأَمْرَ كُلَّهُۥ لِلَّهِ ۗ يُخْفُونَ فِىٓ أَنفُسِهِم مَّا لَا يُبْدُونَ لَكَ ۖ يَقُولُونَ لَوْ كَانَ لَنَا مِنَ ٱلْأَمْرِ شَىْءٌ مَّا قُتِلْنَا هَٰهُنَا ۗ قُل لَّوْ كُنتُمْ فِى بُيُوتِكُمْ لَبَرَزَ ٱلَّذِينَ كُتِبَ عَلَيْهِمُ ٱلْقَتْلُ إِلَىٰ مَضَاجِعِهِمْ ۖ وَلِيَبْتَلِىَ ٱللَّهُ مَا فِى صُدُورِكُمْ وَلِيُمَحِّصَ مَا فِى قُلُوبِكُمْ ۗ وَٱللَّهُ عَلِيمٌۢ بِذَاتِ ٱلصُّدُورِ


Share:

Popular Posts

Recent Posts