Home » , , » Untukmu Syuhada New Zealand, Kalianlah Pemenangnnya

Untukmu Syuhada New Zealand, Kalianlah Pemenangnnya

New Zealand para korban syuhada Allah Hello brother
Photo para Syuhada korban penembakan di New Zealand

Aku tak pernah mengenal kalian sebelumnya. Tinggal di sebuah negeri damai bernama New Zealand. Sebagian kalian meninggalkan prahara di negeri asal. Agar leluasa hidup damai. Bulan haram tiba. Rajab bulan yang mulia.  Jum'at hari yang paling mulia. Rumah Allah adalah tempat yang paling mulia. Dan sholat Jum'at adalah ibadah yang paling mulia di hari Jum'at. Dan mati syahid adalah kematian termulia.


"Hello brother, welcome brother"

Selamat datang wahai jiwa-jiwa yang tenang. Pulanglah ke haribaan Tuhan dalam kondisi ridho dan diridhoi. Kalian sebaik-baik hamba. Kalian layak mendapat surga. Kalian tidak mati. Kalian selalu hidup di sisi Robbi. Selalu mendapat rizqi. Kalian lah pemenangnya. Kalian adalah korban ashabul uhdud abad ini. Puluhan nyawa kalian seperti orang-orang yang dibunuh, lalu berimanlah rakyat seluruh negeri.

Aku beritahu kalian. Sebuah kabar gembira. Ayat-ayat Al Qur'an yang dulu hanya dilantunkan di masjid kalian : An Nur dan Linwood, sekarang dibacakan di gedung parlemen New Zealand. Disaksikan seluruh penduduk bumi. Kalianlah pemenangnya. Daud Nabi, Lilik Abdul Hamid dan nama-nama yang tak bisa kusebutkan satu persatu.

Abdurrahman Al Ghafiqi dulu terhenti memasuki Wina. Eropa Barat batal mendapat pencerahan risalah tauhid. Ia syahid dalam perjuangan futuhat.
Hari ini kalian menembus jantung seluruh penduduk bumi. Dakwah kalian menjangkau semua orang yang memiliki akses internet.

Dakwah ini tegak dengan darah syuhada dan tinta para ulama. Berbahagia lah saudaraku. Berbahagia lah keluarga yang ditinggalkan. Kalian sudah menepati janji. Untuk mengabdi sampai mati.

Kalian orang-orang terpilih. Dunia mengetahui keutamaan kalian, saat kalian sudah pergi.

Hanif Acep

Saudaramu yang mencintai kalian karena Allah.

Sumber gambar : matamatapolitik.com
Thanks for reading Untukmu Syuhada New Zealand, Kalianlah Pemenangnnya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan