Home » , » Latah, ternyata berlaku juga bagi para Bloger

Latah, ternyata berlaku juga bagi para Bloger


Latah, penyakit yang satu ini juga ikut mnejakiti para bloger, setidaknya saya contohnya. Latah dalam kamus besar BBI, paling tidak bermakna  :  1 menderita sakit saraf dengan suka meniru-niru perbuatan atau ucapan orang lain; 2 berlaku seperti orang gila (misalnya karena kematian orang yang dikasihi); 3 meniru-niru sikap, perbuatan, atau kebiasaan orang atau bangsa lain. 


Ciri khas orang berpenyakit latah adalah meniru, iku-ikutan dengan yang dilakukan orang lain. Penulis sendiri terkadang latah, dengan meniru apa yang dilakukan oleh bloger lainnya terkadang lepas kontrol .Kesimpulan ini mungkin prematur, hanya saja pesan yang ingin penulis sampaikan adalah jadilah bloger dengan ciri khas tersendiri, dengan demikian anda akan diperhatikan oleh Google.

Blog yang dikelola oleh bloger yang punya ciri khas tak jarang menjadi rujukan wajib bagi bloger lainnya dalam beberapa hal khusus pula. Misalnya yang berkaitan dengan dunia bloging,tips menulis, tekhnologi hingga yang berkaitan khusus dengan hal-hal yang berbau perburungan, rata-rata web atau blog dengan ciri khas pengunjungnya banyak dan bisa disebut fanatik meminjam istilah suporter bola.

Penyakit latah terkadang membuat si bloger tersiksa dengan keinginan yang berlebihan namun mempunyai keterbatasan kemampuan, oleh karena itu hanya sebagai saran bagi  bloger yang merasa dirinya latah, fokuslah pada bakat anda. InsyaAllah jika bisa fokus pada hal yang anda sukai dan ahli didalamnya, maka sijamin kesuksesan tak lama lagi milik anda. 
Thanks for reading Latah, ternyata berlaku juga bagi para Bloger

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

8 komentar:

  1. nice. membuat kasus dengan istilah latah

    ReplyDelete
  2. Itu serem amat definisi latah-nya, saraf! orang gila! wkwkwk.

    Tp klo latahnya masih sesuai batas kyk pengen ngikutin suksesnya blog mas Mawardi boleh dong :)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih kunjungannya bro, hanya berdasrkan pengalaman saja bro, smeoga sukses ngeblognya

    ReplyDelete
  4. bagus banget bang Mawardi untuk ulasan agar tidak latah dalam ngeblog, mulai hari ini saya akan fokus ngeblog dengan hal yang disukai hehe, mantap!

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan