Home » , , » Kujungi Malang , Cawapres Sandi di sambut lantunan Sholawat para pendukungnya

Kujungi Malang , Cawapres Sandi di sambut lantunan Sholawat para pendukungnya


Cawapres Sandi Habaib kyai

Kedatangan Sandiaga Uno cawapres 02 di kota Malang, di sambut meriah oleh para habaib dan pendukungnya di bumi Arema. Shalawat pun ,bergaung menenuhi hall Taman Krida yang penuh sesak oleh para tamu undangan dan peserta non undangan yang datang ketika mendengar kabar Sandiaga Uno datang ke kota Apel ini.


Meski sebelumnya (17/3/19), Sandi mengikuti debat Cawapres dan hari berikutnya Senin (18/3/19) menghadiri acara dialog kebangsaan tak tergambar di wajahnya rasa lelah . Cawapres yang murah senyum ini, datang dalam rangka memenuhi undangan SAPA (sahabat prabowo-sandi) untuk berdialog tentang kebangsaan dan ekonomi. Kehadirannya di Taman Krida tempat acara berlangsung, ditandai dengan pekikan takbir dari para pendukungnya, lalu seperti biasanya ia menyambut dengan ramah permintaan bersalaman dari para peserta yang ikut menyambutnya.

Selain Sandi hadir juga pada acara tersebut para kiyai,habaib,masyayikh dan keturunan KH. Hasyim As’ari. Rangkaian acara dialog diawali dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an,dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya,syi’ir Yahlal wathon,Syi’ir kebangsaan. Kemudian sambutan-sambutan ,dialog kebangsaan oleh H.Sandiaga Salahuddin Uno kemudian diakhiri dengan doa.

Fauzan salah seorang peserta  mengungkapkan, hal-hal yang disampaikan oleh cawapres yang juga pengusaha ini. “ beliau menyampaikan program-program yang disampaikannya saat debat semalam” ujar pemuda pengagum Sandi ini. “ namun diakhir acara Habib Assegaf pasuruan memberikan kesimpulan secara singkat bahwa program bang Sandi adalah : Wareg (bahasa jawa) berarti kenyang dalam hal ini ekonomi terjangkau, Waras (sehat) kesehatan terjangkau, Wasis (cerdas) pendidikan terjangkau, dan yang paling penting Wes wayahe Parabowo Sandi jadi presiden” jelas pemuda asli Surabaya ini. Program Cawapres yang juga mantan wakil gubernur DKI ini disingkat oleh para peserta dengan sebutan program 3 W : wareg, wasis,waras dan diakhiri dengan wes wayahe (sudah waktunya) prabowo sandi jadi presiden.



Thanks for reading Kujungi Malang , Cawapres Sandi di sambut lantunan Sholawat para pendukungnya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

Terima Kasih Atas kunjugan anda silahkan tinggalkan pesan